Ditinggal Menyiram Bunga, Sepeda Motor Warga Kota Probolinggo Hilang

  • Bagikan
Lokasi hilangnya sepeda motor milik penjual bunga di di Jalan KH Abdurrahman Wahid, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

PROBOLINGGO, WartaBangsa.id – Aksi pencurian motor terjadi di Jalan KH Abdurrahman Wahid, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Korbannya adalah Nanang Hariyanto (54) penjual bunga di jalan tersebut.

Sepeda motor matik bernopol N-2049-QG tersebut, hilang saat diparkir di lokasi lapaknya. Saat korban yang tinggal di Kelurahan Mayangan, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo ini menyiram bunga, Selasa (21/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kakak Ipar korban Muhammad Triwahyudi (49) saat dikonfirmasi, Rabu (22/09/21) membenarkan kejadian yang dialami adik iparnya. Siang itu, begitu tiba di tempat jualannya, Nanang langsung menyiram tanaman bunga, usai memarkir kendaraannya.

Tak lama kemudian, Nanang menoleh. Alangkah terkejutnya saat melihat sepeda motornya sudah tidak ada di tempat parkir. Seketika itu juga, korban keluar dan mencoba melihat ke jalan raya. Nanang juga sempat menanyakan ke orang yang ada di sekitar tempat jualannya, namun tidak ada yang tahu.

“Kejadiannya berlangsung cepat. Korban sudah melapor ke Polresta Probolinggo. Pencurian motor di jalan Abdulrahaman Wahid itu, sudah 6 kali,” ujar pria yang bisa disapa Yudi tersebut.

Semenatra itu, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Teddy Tridani membenarkan kejadian hilangnya sepeda motor Nanang.

“Saat ini masih kami selidiki. Kami juga sudah ke lokasi,” katanya singkat. (mo/wb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *