Hantam Warung, Mobil Xenia Nyungsep ke Saluran Air Mojoagung Jombang

Warta Bangsa - 19 September 2020
Hantam Warung, Mobil Xenia Nyungsep ke Saluran Air Mojoagung Jombang
Kondisi mobil Xenia yang nyungsep ke saluran air pinggir Jalan Raya Mojoagung, Jombang, sebelum dievakuasi petugas. - ()
Penulis
|
Editor

JOMBANG, WartaBangsa.id – Sebuah mobil jenis Daihatsu Xenia nopol W-1659-CJ nyungsep ke saluran air pinggir jalan raya Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jumat (18/9/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Sebelum nyungsep ke saluran air, mobil yang disopiri Suhaimi (50) warga Dusun Bibis, Desa Baye, Kecamatan Kayenkidul, Kabupaten Kediri ini, menghantam warung di selatan jalan, dan pembatas jalan dengan saluran air.

Akibatnya, warung STN (56) warga Dusun Ngadan, Desa Miagan, hancur berantakan. Sementara dirinya, dilarikan ke Puskesmas setempat kemudian dirujuk ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan medis.

“Terdapat dua korban yang ditimbulkan dari kecelakaan ini. Keduanya sudah dievakuasi untuk mendapatkan perawatan medis. Untuk pengendara mobil, tidak luka,” kata AKP Haris, Kasatlantas Polres Jombang, Sabtu (19/9/2020).

Insiden ini bermula, mobil Xenia tersebut melaju dari arah timur (Mojokerto) menuju ke barat (Jombang). Beberapa jarak dari lokasi kejadian, mobil Xenia itu tiba-tiba oleng ke kiri jalan. Sontak, mobil ini langsung menabrak warung yang beridiri di selatan jalan.

Tak hanya itu, mobil itu juga menabrak pembatas jalan hingga hancur. Mobil bisa berhenti setelah separuh bodi mobil bagian depan masuk ke saluran air. “Kondisi warung tersebut roboh akibat tertabrak mobil tersebut,” lanjutnya.

Tak lama kemudian, polisi tiba dan langsung mengavakuasi dua korban. Selain melakukan olah TKP, polisi juga memintai keterangan sejumlah saksi mata.

Pihaknya masih belum memastikan, penyebab pasti kecelakaan tersebut. Hanya saja, dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat pengendara mobil mengantuk saat mengemudi.

“Untuk kendaraan yang terlibat, sudah kami bawa ke kantor Satlantas Polres Jombang, untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. (an/wb)

Tinggalkan Komentar

Close X