Janda Ditemukan Meninggal di Warung Miliknya, Diduga Korban Perampokan

  • Bagikan
pembunuhan jombang, pembunuhan janda kesamben jombang
Warga masih memadati warung milik korban di Dusun/Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben, Jombang.

JOMBANG, WartaBangsa.id – Perempuan paruh baya, ditemukan meninggal di dalam warung miliknya, di Dusun Baudan/ Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Minggu (20/12/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban diketahui bernama Waras (53) janda satu anak warga setempat. Saat ditemukan, korban dalam kondisi terlentang di atas lincak (bangku panjang) kayu warungnya.

Belum diketahui penyebab secara pasti meninggalnya korban. Informasi yang dihimpun, dia meninggal diduga menjadi korban perampokan dan pembunuhan, lantaran sejumlah perhiasan yang melekat di tubuhnya, hilang.

Saban hari, korban membuka warungnya yang berlokasi di pinggir jalan desa mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Kepala Dusun (Kasun) Baudan, Wahib mengatakan, saat ditemukan warga, korban sudah tidak bernyawa. Ada luka memar di beberapa bagian tubuhnya. Meski begitu, belum diketahui apakah luka tersebut karena ulah kejahatan atau penyebab lain.

“Ditemukan sudah kaku, korban sudah meninggal, terlentang. Ada luka bagian luar sedikit. Tapi tidak tahu itu karena kekerasan atau apa, dugaan kurang paham, biar polisi yang memberikan penjelasan,” ungkap Wahib.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kapolsek Kesamben, Iptu Slamet Mamik juga belum bisa memberikan keterangan terkait insiden tersebut. “Ini masih olah TKP,” singkatnya. (tr/an)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *