Kabar Duka, Komedian Omas Wati Meninggal Dunia

Warta Bangsa - 16 Juli 2020
Kabar Duka, Komedian Omas Wati Meninggal Dunia
Komedian Omas Wati alias Omas. - ()
Penulis
|
Editor

JAKARTA, WartaBangsa.id – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pelawak asal Betawi, Omas Wati alias Omas, dikabarkan meninggal dunia, pada Kamis (16/7/2020). Omas mengembuskan napas terakhir di usia 54 tahun.

Informasi kabar duka tersebut didapat dari kerabat Omas yang juga berprofesi sebagai pelawak, yakni Haji Bokir.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal pok Hj Omas,” tulis Haji Bokir melalui pesan yang disampaikan di WhatsApp.

Kabar duka tersebut juga dibenarkan oleh rekan sesama komedian, Daus Mini, berdasarkan informasi dari adik Omas Wati yakni Mastur.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Berita duka cita datang dari sahabat kita dari teman kita yaitu Hj Omas Wati baru saja meninggal dunia,” kata Daus Mini melalui rekaman suara yang diterima awak media.

“Informasi ini saya dapat dari adiknya beliau yaitu Bang Mastur,” kata Daus menambahkan.

Kabar meninggalnya Omas, juga dibenarkan manajer Mandra, Nani. “Iya benar meninggal,” kata Nani.

Terkait penyebab meninggalnya Omas, Nani mengaku belum mengetahuinya. Dia hanya menyampaikan bahwa saudara kandung dari pelawak Mandra dan Mastur itu memang telah lama sakit dan dirawat di rumah sakit. “Kalau sakitnya kurang tahu, memang sudah lama sakit,” ujar Nani.

Menurutnya, saat ini jenazah Omas tengah di semayamkan di rumah. Sayangnya, terkait kapan meninggalnya Omas, tak diketahui secara pasti oleh Nani. “(Jenazah) masih di rumah, meninggalnya saya kurang tahu jam berapa,” ucap Nani.

Omas tutup usia dan meninggalkan tiga anak, Muhammad Rizky Dioambiah, Dinda Olivia, dan Dimas Aji Septian.

Tinggalkan Komentar

Close X