Kecelakaan di Ngujung Nganjuk, Tiga Nyawa Pelajar Melayang

  • Bagikan
kecelakaan nganjuk copy
Kondisi kecelakaan Jalan Raya Gondang - Lengkong, tepatnya di Desa Ngujung, sebelum dievakuasi petugas kepolisian.

NGANJUK, WartaBangsa.id – Tiga remaja meregang nyawa dan satu mengalami luka, setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Gondang – Lengkong, tepatnya di Desa Ngujung, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk, jelang malam pergantian tahun baru 2021.

Ketiga korban meninggal yakni M Khoirul Anam (15) warga Dusun Balongrejo, Desa Balonggebang, Kecamatan Gondang. Reno Bagas (15) dan Bima (16), keduanya warga Dusun Sambong, Desa Campur, Kecamatan Gondang.

Sedangkan, Siswo Budi Prasetyo (16) yang dibonceng M Khoirul Anan, mengalami luka cukup serius.

Kanit Laka Polres Nganjuk, Ipda Sugino membenarkan insiden yang merenggut tiga nyawa pelajar tersebut. Kejadiannya, pada Kamis (31/12/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

Saat itu, korban M Khoirul Anam yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AG-4139-VAH bersama Siswo, melaju dari arah barat ke timur atau dari Lengkong menuju Gondang.

Setibanya di lokasi, M Khoirul menggeber gas motornya mendahului mobil Toyota Rush nopol AG-1731 WE yang dikemudikan Dody Kurniawan (49), warga Jalan Diponegoro IX, Nganjuk.

Di saat bersamaan dari arah berlawanan, muncul Honda CB 150R bernopol AG-3728-XN Reno Bagas (15) yang berboncengan dengan Bima (16).

“Pengendara Honda Beat mendahului mobil Toyota Rush, dan dari arah berlawanan muncul kendaraan Honda CB 150R dan bertabrakan, lalu menyenggol Toyota Rush,” paparnya.

Dikatakannya, ketiga korban meninggal akibat luka pendarahan di kepala. “Dua pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan penumpang Honda CB meninggal di RSUD Nganjuk,” pungkasnya. (lan/an)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *