Mayat Lelaki Tanpa Identitas, Ditemukan di Dam Karet Plandaan Jombang

  • Bagikan
Jenazah Mr X yang ditemukan di dam karet sungai Brantas, Desa Jatimrlrek, Kecamatan Plandaan, Jombang, saat dievakuasi ke RSUD.

JOMBANG, WartaBangsa.id – Warga Desa Jatimrelek, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, digemparkan dengan temuan mayat lelaki tanpa identitas, mengapung di sungai Brantas, desa setempat. Jumat (6/11/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Mayat Mr X tersebut, ditemukan pertama kali ditemukan Choirul Hisam (45) penjaga dam atau bendungan air atau biasa disebut dam karet Sungai Brantas Desa Jatimlerek. Dari temuan itu, ia pun langsung melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Plandaan, Jombang.

“Saat ditemukan, korban dalam keadaan telanjang tanpa memakai celana. Tapi masih memakai kaus hitam. Kondisi mayat sudah berbau,” kata AKP Akwan, Kapolsek Plandaan, Jumat (6/11/2020).

Pihaknya menjelaskan, dari laporan yang diterimanya, petugas langsung mendatangi lokasi penemuan. Dibantu warga setempat dan relawan, petugas kemudian mengangkat jenazah terebut dari sungai Brantas

“Diperkirakan, usianya sekitar 60 tahun. Mayat kemudian kita evakuasi ke RSUD Jombang untuk divisum,” lanjutnya.

Selain melakukan olah TKP, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi. AKP Akwan juga mengimbau kepada masyarakat, yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut, agar segera menghubungi Polsek Plandaan.

“Ini untuk lebih memudahkan diketahuinya identitas korban,” pungkasnya. (an/wb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *