Mayat Mrs X Ditemukan di Sungai Pacarpeluk Jombang, Hasil Sidik Jari Berbeda-beda

  • Bagikan
evakuasi mayat di aliran sungai Brantas Pacarpeluk Megaluh
Petugas dibantu warga saat mengevakuasi mayat Mrs X yang ditemukan mengapung di aliran anak sungai Brantas, Dusun/Desa Pacarpeluk, Kecamatan Megaluh, Jombang.

JOMBANG, WartaBangsa.id – Warga Desa Pacarpeluk, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, mendadak gempar. Menyusul ditemukannya sosok mayat perempuan di aliran anak sungai Brantas, Dusun Pacarpeluk, Kamis (6/8/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.

Hingga kini, belum diketahui identitas mayat perempuan tersebut. Kapolsek Megaluh, AKP Darmaji mengatakan, mayat Mrs X tersebut diperkirakan berusia 35 tahun.

Penemuan mayat Mrs X, lanjutnya, pertama kali ditemukan Doni (40) saat melintas mengendarai sepeda motor di pinggir anak sungai tersebut. Tahu ada sosok mayat mengapung, saksi langsung melapor ke perangkat desa lalu diteruskan pihak berwajib.

Saat ditemukan, mayat tersebut memakai kaus kampanye Pilres Jokowi-Amin warna putih dengan lengan baju hijau. “Untuk bawahan, memakai legging hitam ada motifnya,” kata Darmaji.

Polisi dan petugas medis yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengevakuasi jenazah Mrs X ke kamar mayat RSUD Jombang untuk dilakukan visum et repertum.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata Darmaji, kondisi mayat dalam kondisi lebam. Terdapat luka robek di dahi dan janggutnya. Di bagian leher belakang Mrs X tersebut, juga tampak bercak darah masih berwarna merah menempel di kaus yang dipakai korban.

Pihaknya belum bisa memastikan penyebab meninggalnya perempuan malang tersebut, lantaran masih dilakukan identifikasi. Selain itu, pihaknya juga meminta sejumlah keterangan dari sejumlah saksi.

“Identitas mayat tersebut belum diketahui. Berkali-kali dilakukan cek sidik jari, hasilnya berbeda-beda,” pungkas AKP Darmaji. (an/wb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *