Mayat Perempuan Telanjang Ditemukan Tergulung di Sungai Brantas Jombang

  • Bagikan
penemuan mayat perempuan tanpa busana di sungai brantas desa sudimoro megaluh jombang
Proses evakuasi mayat perempuan Mrs X di Dam Karet, Desa Sudimoro, Kecamatan Megaluh, Jombang.

JOMBANG, WartaBangsa.id – Warga Desa Sudimoro, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, dikejutkan dengan temuan sesosok mayat perempuan tanpa busana tergulung aliran sungai Brantas, tepatnya sebelah utara dam karet desa setempat, Jumat (27/11/2020).

Mayat perempuan malang yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali dilihat Achmad Zaenuri (62) asal Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, saksi mendapati tubuh perempuan bulat itu, timbul tenggelam.

Atas temuan itu, Zanuri bergegas memberitahu perangkat desa setempat, dan diteruskan ke pihak berwajib.

“Dari laporan itu, kami langsung ke TKP. Dibantu relawan berusaha mengait mayat tersebut. Setelah berhasil diangkat, langsung kita bawa ke RSUD Jombang. Proses evakuasi berlangsung sekitar dua jam,” kata AKP Darmaji, Kapolsek Megaluh.

Dijelaskannya, saat ditemukan, kondisi mayat tampak sudah membusuk dan melepuh. Bahkan, ada beberapa bagian tubuhnya yang sudah hancur, seperti tangan dan kakinya. Diperkirakan, wanita itu sudah meninggal lebih dari 3 hari.

Saat ini, mayat perempuan itu masih berada di kamar mayat RSUD Jombang. Petugas masih berupaya menguak identitasnya dalam dua sampai tiga hari ke depan. “Kami menunggu pihak keluarga barangkali jika mengenali ciri-ciri mayat bisa melihat ke kamar jenazah RSUD Jombang,” pungkasnya. (tr/an)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *