Menyeberang Jalan Nasional di Jombang Tertabrak Truk, Pemotor Perempuan Tewas

Warta Bangsa - 25 Desember 2020
Menyeberang Jalan Nasional di Jombang Tertabrak Truk, Pemotor Perempuan Tewas
Polisi saat olah TKP di lokasi kejadian, Jalan Nasional jurusan Jombang – Nganjuk, tepatnya Desa Jabon, Kecamatan/Kabupaten Jombang. - (Istimewa)
Penulis
|
Editor

JOMBANG, WartaBangsa.id – Nasib tragis diamali perempuan pengendara sepeda motor matik. Ia meregang nyawa seketika di Jalan Nasional jurusan Jombang – Nganjuk, tepatnya Desa Jabon, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Jumat (25/12/2020) sekitar pukul 17.15 WIB.

Perempuan ini meninggal setelah tertabrak truk Mercedes nopol AE-8779-UB saat menyeberang di pertigaan jalan. Korban diketahui Yuliani Amarinda (33) warga Jalan Teratai, Desa Candimulyo, Kecamatan/Kabupatem Jombang.

Eko Prasetyo (33) saksi mata warga setempat mengatakan, saat itu korban mengendarai motor Yamaha Mio nopol S-3017-YZ melaju dari utara. Setibanya di pertigaan Jabon, ia menyeberang serong menuju barat jalan nasional satu arah tersebut.

Di saat bersamaan, melaju kencang truk yang disopiri Yahno (55) warga Madiun. Korban yang belum sampai ke garis median jalan, langsung tertabrak truk dan terpelanting. Ia pun menghembuskan nafas terakhirnya akibat luka parah yang dideritanya.

“Saat kejadian, kondisi cuaca hujan. Mungkin karena itu, korban tidak melihat kalau ada truk dating dari timur,” kata Eko.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan tersebut menewaskan satu pengendara motor perempuan. Faktor penyebab, kata dia, diduga akibat korban kurang memperhatikan arus lalu lintas saat menyeberang jalan.

“Korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang. Setelah olah TKP dan mengumpulkan ketarangan saksi, kendaraan yang terlibat, juga sudah kita bawa ke kantor Satlantas,” pungkas Iptu Sulaiman. (an/wb)

Tinggalkan Komentar

Close X