Menyeberang Tertabrak Mobil Xenia di Jombang, Pemotor Terluka

  • Bagikan
polisi olah TKP di depan makam pahlawan jombang
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan, Jalan Kusuma Bangsa, Jombang.

JOMBANG, WartaBangsa.id – Kecelakaan antara sepeda motor lawan mobil Daihatsu Xenia, terjadi di Jalan Kusuma Bangsa, tepatnya di depan Makam Pahlawan, Desa Pulo Lor, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Minggu (4/10/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Akibatnya, pengendara motor yang diketahui bernama Munaji (51) warga asal Desa Munengwetan, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, mengalami luka cukup parah di kepalanya. Ia pun dilarikan ke RSUD Jombang, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, sebelum kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor Honda SupraX nopol S-4449-WS itu muncul dari sebuah gang di sisi timur jalan. Ia pun hendak menyeberang jalan menuju arah utara.

Namun, dari arah selatan, muncul mobil Daihatsu Xenia nopol W-1118-SM. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan pun tak bisa terhindarkan. Korban tertabrak mobil yang disopiri Yahya Hadi Putranto (38) warga asal Ceweng, Kecamatan Diwek, Jombang.

Benturan keras tersebut, menyebabkan korban terpental ke sisi barat jalan. Kepalanya terluka dan mengeluarkan banyak darah. Warga sekitar yang memadati sekitaran tempat korban tergeletak, tak ada yang berani menolongnya. Mereka pun menghubungi pihak berwajib.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian beberapa saat, langsung mengevakuasi korban ke RSUD Jombang. Selain itu, polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi.

“Hasil olah TKP, pengendara sepeda motor Honda SupraX 125 kurang memperhatikan arus lalu lintas arah selatan, saat menyeberang dari arah timur mengarah ke utara,” pungkasnya. (tr/wb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *