Moge Tabrak Truk di Kabuh Jombang, Pemotor Patah Tulang

  • Bagikan
Moge kecelakaan di kabuh jombang 1
Moge yang terlibat kecelakaan di Kabuh, Jombang, sebelum dievakuasi petugas.

JOMBANG, WartaBangsa.id – Tabrakan antara motor gede (Moge) jenis Harley-Davidson lawan truk tronton, terjadi di Jalan Raya Jombang – Babat, tepatnya di jembatan Jatisari, Desa Kedungjati, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Kamis (3/9/2020) sekitar pukul 06.45 WIB.

Akibat kecelakaan ini, Kusiyanto (46) warga Perum Mondokan Sentosa, Tuban, dirujuk ke RSUD Jombang, lantaran luka patah tulang tangan sebelah kiri, dan dadanya.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal, Kusiyanto mengendarai Moge membonceng Deni Laksono (39) PNS yang tinggal di Perum Astapada 2 Desa Plosogeneng Kecamatan/Kabupaten Jombang, melaju dari arah utara menuju Jombang. Di belakangnya searah, melaju sepeda motor Honda Beat dikendarai Khoirotun Nafiah, warga Desa Klitih. Kecamatan Plandaan, Jombang.

Setibanya di lokasi kejadian, Moge tersebut menyalip kendaraan di depannya dengan kecepatan tinggi. Namun, dari arah berlawanan, melaju truk tronton nopol L-9532-UV yang disopiri Sukarno. Hingga kemudian, tabrakan antara keduanya pun tak bisa terelakkan.

“Moge Harley-Davidson terlalu ke kanan saat menyalip kendaraan di depannya. Dan akhirnya tabrakan dengan truk yang datang dari arah berlawanan,” kata salah seorang warga setempat.

Peristiwa ini kemudian ditangani pihak kepolisian, Moge dan truk yang terlibat kecelakaan dibawa ke kantor Satlantas Polres Jombang. “Kalau yang dibonceng Moge, nggak apa-apa,” pungkasnya. (an/wb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *