Oknum Kasun di Jombang Aniaya Seorang Pemuda, Diduga Dipicu Asmara

  • Bagikan
ilustrasi penganiayaan
Ilustrasi

JOMBANG, WartaBangsa.id – Oknum Kepala Dusun (Kasun) Petengan, Desa Tambakrejo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, berinisial AS, harus berurusan dengan pihak Polsek Jombang. Ini setelah ia dilaporkan melakukan penganiayaan.

Korbannya yakni Ah (24) warga Desa Kepatihan, Kecamatan/ Kabupaten Jombang. AS nekat menganiaya korban, diduga terbakar api cemburu lantaran kekasihnya sedang bersama Ah.

Kepala Unit Reskrim Polsek Jombang Kota, Ipda Julan melalui anggotanya mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di eks lokalisasi Dusun Tunggul, Desa Tunggorono, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, pada Minggu (8/11/2020) malam.

Saat itu, Ah sedang bersama dengan seorang perempuan, yang selama ini dikenal sebagai kekasih oknum Kasun AS. Tahu kekasihnya sedang berduaan dengan Ah, oknum Kasun AS gelap mata, hingga AS menganiaya Ah.

“AS ini statusnya bujang setelah cerai dengan isterinya. Sedangkan Ah belum menikah,” tuturnya, saat dikonfirmasi di Mapolsek Jombang Kota, Jumat (13/11/2020).

Kejadian yang menimpanya itu, Ah kemudian melapor ke Mapolsek setempat. Kasus ini pun kini ditangani pihak Polsek Jombang Kota.

“AS sudah kita amankan. Yang bersangkutan terancam dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman 5 tahun penjara,” pungkanya.

Sementara Kepala Desa (Kades) Tambakrejo, M Nasir saat dikonfirmasi terkait peritiwa yang melibatkan salah satu perangkatnya itu, membenarkan kejadian tersebut.

“Iya memang benar dengan hal tersebut. Tapi untuk lanjutannya nanti dulu ya, saya belum bisa berbicara banyak,” tutupnya. (ana/an)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *