Pedagang Buah Ditemukan Meninggal di Ponten Pasar Mojoduwur Jombang

  • Bagikan
korban saat dievakuasi polisi Mojowarno
Jenazah korban saat dievakuasi petugas ke rumahnya Dusun Wates, Desa Galengdowo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang.

JOMBANG, WartaBangsa.id – Warga Desa Mojoduwur, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria meninggal di dalam ponten pasar desa setempat, Sabtu (12/12/2020) pagi.

Korban diketahui bernama Solikan (40), seorang pedagang buah warga Dusun Wates, Desa Galengdowo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas mengatakan, korban meninggal diketahui Suyanto (40) penjaga ponten warga setempat. Menurut saksi, korban masuk ponten sekitar pukul 06.00 WIB. Setengah jam kemudian, korban masih belum diketahui keluar dari bilik ponten.

Takut terjadi sesuatu, Suyanto mencoba mengecek bilik ponten yang sebelumnya dimasuki korban. Beberapa kali pintu toilet diketok, tak ada jawaban dari dalam. Kemudian, Suyanto pun menggedor pintu ponten. Alhasil, korban didapati sudah tergeletak di dalam toilet.

“Saat ditemukan, kondisi mulut korban mengeluarkan darah,” kata AKP Yogas, Sabtu (12/12/2020).

Beberapa saat setelah menerima laporan, anggota Polsek Mojowarno bersama tim medis dan tim identifikasi Polres Jombang, mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan pada jenazah korban sekaligus olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban,” sambungnya.

Dijelaskan AKP Yogas, dari keterangan Rudianto (37) pihak keluarga, korban mengalami sakit jantung, paru-paru dan hipertensi. “Korban ini masih dalam proses perawatan atas sakit yang dideritanya,” papar AKP Yogas.

Selanjutnya, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga korban untuk dimakamnya. “Keluarga korban menerima jika kejadian ini adalah musibah, dan tidak berkenan dilakukan autopsi,” pungkasnya. (an/wb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *