Pulang Belanja di Pasar Legi Jombang, Emak-emak Terjatuh dan Meninggal

  • Bagikan
Kecelakaan di jalan KH Mimbar Jombang
Jenazah korban saat dievakuasi petugas masuk ke Mobil Siaga Desa (MSD) setempat.

JOMBANG, WartaBangsa.id – Nasib nahas dialami seorang emak-emak yang terjatuh sendiri dari sepeda motor yang dikendarainya. Ia pun meninggal di lokasi kejadian yakni di depan Musala Jalan KH Mimbar, Desa Jombang, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Sabtu (14/11/2020).

M Saifudin (43), ketua RT 04 / RW03 setempat mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Korban diketahui bernama Suryani (50) warga Dusun Kejambon, Desa Dapurkejambon, Kecamatan/ Kabupaten Jombang.

Saat itu, lanjut Saifudin, korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra bernopol S-4972-WB warna biru hitam, melaju dari arah selatan menuju utara. Korban juga membawa rengkek atau peralatan membawa barang belanjaan di sepeda motornya bagian belakang.

Beberapa jarak dari lokasi kejadian, motor yang dikendarai korban mendadak oleng, kemudian terjatuh. “Sepertinya, korban hendak pulang habis belanja di Pasar Legi. Tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya oleng dan terjatuh. Korban langsung meninggal dunia,” katanya di lokasi.

Ia tidak bisa memastikan, apakah meninggalnya korban tersebut akibat terjatuh dari motornya atau diakibatkan oleh korban yang menderita sakit sebelumnya lalu kambuh saat mengendarai sepeda motornya.

“Penyebabnya, saya nggak tahu. Kemungkinan korban sedang sakit atau sakitnya kambuh. Karena sebelumnya, sepeda motornya oleng lalu terjatuh,” cerita Saifudin.

Ia pun kemudian menghubungi polisi atas kejadian ini. Dan beberapa saat kemudian, polisi yang datang langsung mengevakuasi korban ke dalam Mobil Siaga Desa (MSD).

“Korban sudah dibawa petugas dengan MSD. Kemungkinan ke RSUD Jombang untuk dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.

Sementara itu, hingga berita ini diunggah, belum ada pernyataan resmi dari pihak Satlantas Polres Jombang. Wartawan media online ini, masih berupaya melakukan konfirmasi terkait kejadian tersebut. (an/wb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *