Seruduk Dump Truk di Tol Gresik, Sopir Pikap Tewas Tergencet

  • Bagikan
Kondisi pikap muatan sayur menabrak bagian belakang dump truk di Tol Gresik.

GRESIK, WartaBangsa.id – Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Surabaya – Gresik exit Kebomas arah Manyar (Dahan Rejo), tepatnya di KM 16-800/A, pada Jumat (17/7/2020) siang.

Diperoleh informasi, mobil pikap nopol W-8044-DX bermuatan sayur menabrak bagian belakang dump truk nopol S-9979-UP yang disopiri Sudar, warga asal Ngoro, Mojokerto.

Akibatnya, sang sopir pikap yakni Jendri Fiyan Saputra (21), pemuda asal Desa Tirem, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi diduga pikap melaju kencang dan zig-zag dari arah Kebomas menuju Manyar di lajur kanan. Setibanya di TKP, pikap tersebut tiba-tiba menabrak bagian belakang dump truk yang melaju searah.

Diduga saking kencangnya laju pikap, menyebabkan kabin pickap masuk kolong bak dump truk sebelah kiri, dan pikap sempat terseret beberapa meter. Sopir pikap tewas seketika karena luka parah lantaran terjepit kabin mobil yang masuk di kolong dump truk.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan, korban merupakan penjual sayur yang sedang mengantarkan barang jualan. Menurutnya, kecelakaan terjadi disebabkan pengemudi pikap diduga sedang mengantuk atau kurang konsentrasi.

Namun, pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan berujung satu nyawa melayang tersebut.

Pasca kecelakaan, jenazah korban berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke kamar mayat RS Ibnu Sina Gresik. “Korban meninggal di lokasi kejadian, dan sudah dievakuasi ke RS Ibnu Sina,” kata Ipda Yossy. (kl/an)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *