Seruduk Truk Gandeng Berhenti di Traffic Light Nganjuk, Sopir Tronton Terjepit

  • Bagikan
Polisi saat mengevakuasi sopir truk tronton boks yang terjepit di kabin truknya.

NGANJUK, WartaBangsa.id – Truk tronton boks bernopol L-9524-UY menyeruduk pantat truk gandeng AE-9709-US, di Jalan Ringroad Simpang Empat, Kelurahan Begadung, Kecamatan/ Kabupaten Nganjuk, Rabu (4/11/2020).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB ini, diduga akibat sopir truk tronton mengantuk, hingga menabrak bagian belakang truk gandeng saat berhenti di traffic light.

Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, Ipda Sugino mengatakan, kecelakaan terjadi saat truk tronton boks yang dikemudian Sunaryo (46) warga Desa Slaharwotan, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Cuaca pagi itu, di sekitaran lokasi masih berkabut.

Di depan searah dengannya, ada truk gandeng yang dikemudikan Agus Haariyanto (41) warga Kelurahan Setono, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, sedang berhenti karena lampu traffic light menyala merah.

Diduga karena sopir mengantuk, truk tronton tersebut tidak ikutan berhenti. Malah terus melaju hingga mencium pantat truk gandeng.

Kabin depan pun ringsek cukup parah, hingga Sunaryo. sopir truk tronton terjepit di kabin. Proses evakuasi sopir truk tronton ini pun berlangsung cukup lama.

“Yang bersangkutan kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sunaryo terluka di bagian kaki kanan dan memar kaki kiri,” terang Ipda Sugino.,” kata Ipda Sugino.

Polisi yang datang, langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi mata.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di kantor Satlantas Polres Nganjuk. Untuk kerugian yang ditimbulkan, sekitar Rp 5 juta,” punkas Ipda Sugino. (an/wb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *