Tabrak Bak Truk, Nyawa Pemotor Asal Banyuwangi Melayang di Jombang

  • Bagikan
Polisi melakukan olah TKP di jalan raya jurusan Jombang - Nganjuk, tepatnya Desa Tunggorono, Kecamatan/ Kabupaten Jombang.

JOMBANG, WartaBangsa.id – Menabrak bak truk saat mendadak belok, seorang pengendara motor terjatuh dan tewas seketika di jalan raya jurusan Jombang – Nganjuk, tepatnya di Jalan Raya Nurcholish Madjid, Desa Tunggorono, Kecamatan/ Kabapaten Jombang, Minggu (11/10/20200) sekitar pukul 06.00 WIB.

Korban tewas diketahui bernama Tri Cahyono (33) warga asal Kecamatan Siliragung, Banyuwangi. Korban meregang nyawa seketika akibat luka cukup parah di beberapa bagian tubuhnya.

Sebelum kejadian, korban mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Shogun Z-4833-VM melaju dari arah selatan menuju utara. Di waktu bersamaan, sebuah truk nopol S-8069-WK melaju dari arah berlawanan.

Nah, korban mendadak berbelok ke arah kanan atau timur. Tak ayal, motor yang ditungganginya langsung menabrak bak truk yang dikemudikan oleh Juwito (45) warga Dusun Kedungsari, Desa Balobgsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang.

Supriyadi (54) seorang saksi warga setempat mengatakan, benturan cukup keras antara korban dan bak belakang truk itu, membuat korban terjatuh dan langsung meninggal di lokasi kejadian.

“Sepeda motornya dari selatan ke utara. Sedangkan truknya dari utara ke selatan tiba-tiba belok ke kanan dan menabrak truk itu,” ujarnya.

Selang beberapa saat, polisi yang tiba di lokasi kejadian, segera mengevakuasi jenazah korban ke kamar mayat RSUD Jombang. Setelah olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata, polisi kemudian membawa dua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke kantor Satlantas Polres Jombang.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menuturkan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, kecelakaan terjadi akibat pengendara sepeda motor Suzuki Shogun tiba-tiba mengarah ke kanan.

“Korban sudah kita evakuasi ke RSUD Jombang. Sementara kendaraan yang terlibat juga kita bawa ke kantor Satlantas untuk proses penyelidikan,” pungkasnya. (tr/wb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *