Tabrak Pohon Pinggir Jalan Perak Jombang, Seorang Guru Meninggal

Warta Bangsa - 16 September 2020
Tabrak Pohon Pinggir Jalan Perak Jombang, Seorang Guru Meninggal
Polsi saat melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Desa/Kecamatan Perak, Jombang. - ()
Penulis
|
Editor

JOMBANG, WartaBangsa.id – Menabrak pohon pinggir jalan raya Jombang – Nganjuk, tepatnya Desa/ Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Henky Windiar Putra (37), warga Desa Perak, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan di RSUD Jombang.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Haris mengatakan, peristiwa yang menyebabkan nyawa pria berprofesi guru ini melayang, terjadi pada Selasa (15/9/2020) sekitar puku; 19.00 WIB.

Saat itu, korban mengendarai seepda motor jenis Suzuki nopol B-6570-SQL melaju dari timur menuju barat (Nganjuk). Beberapa jarak dari okasi kejadian, korban menyalip sepeda motor Honda Supra Nopol S-3144-XZ yang melaju searah di depannya.

Nahas bagi korban, saat menyalip motor yang dikendarai Wagiman (69) petani asal Desa Brodot, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, korban terlalu mepet atau kurang mengambil haluan kanan. “Dua sepeda motor itu pun serempetan,” kata AKP Haris, Selasa (15/9/2020).

Akibat serempetan itu, sepeda motor korban oleng dan menyeberang arus. Sepeda motor korban berhenti setelah menabrak pohon di pinggir utara jalan.

Benturan keras, menyebabkan korban terjatuh. Sejurus kemudian, korban dievakuasi petugas dibantu warga dan dilarikan ke RSUD Jombang. Namun nasib berkata lain, korban meninggal di rumah sakit akibat luka parah yang dialaminya.

“Kecelakaan ini, mengakibatkan satu pengendara meninggal dan untuk pengendara Honda Supra, tidak luka,” sambungnya.

Selain melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi juga meminta keterangan dari sejumlah saksi mata. Sementara kendaraan yang terlibat, sudah dibawa petugas ke kantor Satlantas Polres Jombang.

“Untuk kerugian materi yang ditimbulkan dari peristiwa ini, ditaksir mencapai Rp 500 ribu,” pungkas AKP Haris. (an/wb)

Tinggalkan Komentar

Close X