Tabrakan Beruntun di Jombang, Seorang Ibu dan Anaknya Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Bagikan
Kecelakaan depan kantor Samsat Jombang, sebelum dievakuasi petugas.

JOMBANG, WartaBangsa.id – Empat kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Dusun Mojokuripan, Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Senin (23/11/2020) sekitar pukul 09.00 WIB. Beruntung, peristiwa ini tidak menelan korban jiwa.

Empat kendaraan tersebut, di antaranya truk Mitsubishi Nopol AG-8032-UL, mobil box L300 Nopol S-9460-WN, sepeda motor Honda Vario Nopol S-3776-ZQ dan sepeda motor bak jenis Viar Nopol S-3307-OAT.

Kecelakaan terjadi, bermula dari truk yang dikemudikan Sukarlin (58) warga Dusun Dawung, Desa Pagerwojo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, melaju dari arah barat ke timur. Beberapa jarak di depannya, ada mobil box berhenti di sisi kanan dekat median jalan, karena hendak belok kanan ke kantor Samsat.

Truk tersebut malah menabrak mobil box yang dikemudiakan Mohamad Isman (36) warga Dusun Gempolpait Desa Banjardowo, Kecamatan/Kabupaten Jombang. “Sopir truk diduga kurang memperhatikan lalu lintas depan, hingga menabrak mobil box yang berhenti hendak belok kanan,” kata Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang.

Benturan keras, membuat mobil box terdorong hingga menabrak sepeda motor Honda Vario yang hendak menyeberang ke selatan. Serta sepeda motor Viar yang berniat putar arah dari timur.

“Untuk korban luka yakni pengendara motor Honda Vario yang membonceng anaknya. Saat ini sudah kita bawa ke RSUD Jombang. Sedangkan yang lain, tidak apa-apa,” katanya.

Pengendara motor tersebut, rinci Iptu Sulaiman, yakni Nuraida (45) ibu rumah tangga asal Dusun Mojokuripan, Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang. Saat itu, ia membonceng anaknya, Ajeng Wahyu Amelia (20).

Sedangkan pengendara motor Viar yakni Senen Isanini (48), warga Dusun Mojokuripan, Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

“Kita sudah olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Untuk kendaraan yang terlibat, sudah kita bawa ke kantor Satlantas. Kerugian materi yang ditimbulkan, ditaksir Rp 5 juta,” pungkas Iptu Sulaiman. (an/wb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *