Terbalik di Jalan Tol Jombang-Mojokerto, Satu Penumpang Toyota Rush Tewas

  • Bagikan
Kondisi mobil Toyota Rush yang terbalik di Jalan Tol Jombang – Mojokerto, sebelum dievakuasi petugas.

JOMBANG, WartaBangsa.id – Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Bandar Kedungmulyo Jombang – Mojokerto. Sebuah minibus Toyota Rush nopol L-1610-EX, terbalik tepatnya di KM 673+800 B, Selasa (4/8/2020) sekitar pukul 19.55 WIB.

Insiden ini, mengakibatkan 1 penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara body mobil mengalami ringsek cukup berat.

Kepala Departemen Layanan Operasi Jalan Tol, PT Astra Infa Solution Tol, Januar, membenarkan terjadinya kecelakaan yang menimpa mobil tersebut. Mobil Toyota Rush terpental dan terbalik.

“Benar ada laka, kendaraan minibus Toyota Rush terbalik di KM 673+800 B,” ucapnya.

Dikatakannya, kecelakaan berawal saat mobil Toyota Rush melaju dari timur dengan kecepatan 100km/jam di lajur 1. Setibanya di lokasi kejadian, mobil mendadak oleng dan menyebabkan sopir kehilangan kendali.

“Mobil kemudian terguling ke parit pembatas sebelah tengah,” terangnya.

Januar mengatakan, penumpang yang meninggal akibat kecelakaan ini langsung dievakuasi petugas dan dibawa ke RSUD Jombang.

“Yang meninggal ada 1 penumpang, dan yang luka ringan 3 penumpang,” ungkapnya.

Petugas Jalan Tol Jombang – Mojokerto dibantu Unit Laka Satlantas Polres Jombang yang tiba di TKP (tempat kejadian perkara) langsung melakukan melakukan olah TKP dan mengevakuasi kendaraan nahas tersebut. (an/wb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *