Tertabrak Kereta Api di Kayen Jombang, Seorang Kakek Tewas Mengenaskan

  • Bagikan
kecelakaan kereta api di Kayen Bandar Kedungmulyo Jombang copy
Warga sedang memadati lokasi kejadian, Desa Kayen, Bandar Kedungmulyo, Jombang.

JOMBANG, WartaBangsa.id – Nasib tragis dialami kakek tua yang diketahui bernama Pakih (71), warga Dusun Tegalsari, Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang. Ia meninggal secara mengenaskan setelah tertabrak Kereta Api (KA) Jayakarta jurusan Surabaya – Jakarta.

Peristiwa getir itu terjadi pada Rabu (9/12/2020) sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, kakek yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang kayu itu, menyeberang di perlintasan kereta api di desanya.

Namun, ia tak menyadari datangnya KA Jayakarta dari arah timur. Alhasil, tubuh ringkih sang kakek itupun tertabrak kereta api tanpa ampun.

“Korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata AKP Mursid Budi Hartanto, Kapolsek Bandar Kedungmulyo.

Kondisi mayat korban cukup memprihatinkan, karena hancur dan terpotong-potong menjadi beberapa bagian. Warga sekitar yang mengermuni TKP, segera menutup jenazah korban dengan lembaran banner bekas.

Polisi yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas kemudian mengevakuasi jenazah korban ke kamar mayat RSUD Jombang. Selain itu, turut diamankan 1 unit sepeda angin berwarna hijau putih, diduga milik korban.

“Selanjutnya kami membawa korban ke RSUD untuk dimintakan visum. Beberapa saksi juga sudah kami mintai keterangan,” pungkasnya. (an/wb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *