Tertabrak Pikap Box di Sidowarek Jombang, Pemotor Lansia Tewas di TKP

  • Bagikan
Kecelakaan di Sidowarek Jombang
Petugas saat melakukan evakuasi mobil pikap dengan mobil derek di lokasi kejadian.

JOMBANG, WartaBangsa.id – Tabrakan antara sepeda motor Yamaha Vega dengan mobil pikap box, terjadi di Jalan Raya Jombang – Pare/Malang, tepatnya utara tikungan Dusun Genjong, Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro, Jombang, Sabtu (8/8/2020).

Akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB ini, Ibrahim (68) pengendara motor warga setempat, tewas di lokasi kejadian. Sepeda motornya nopol S-4691-XH rusak parah. Roda depan motor patah. Sementara dua roda pikap box sebelah kiri masuk ke selokan pinggir jalan.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan terjadi diduga lantaran pengendara motor Vega melawan arus. Korban melaju di jalur barat dari arah utara ke selatan.

Di saat bersamaan, melaju pikap box nopol D-8768-EF dari arah berlawan yakni dari selatan menuju Jombang. Alhasil, pemotor berusia lanjut itu pun tertabrak pikap box yang dikendarai Winarto (54) warga warga Setono Pande, Kecamatan/Kabupaten Kediri.

Pengendara motor pun langsung terkapar dan meregang nyawa. “Korban mengendarai motornya diduga melawan arus, dan tidak memperhatikan lalu lintas di sekitarnya. Hingga kecelakaan terjadi, dan merenggut nyawanya,” ujar Iptu Sulaiman.

Insiden tersebut, selanjutnya ditangani pihak kepolisian. Sepeda motor dan mobil pikap box dibawa ke kantor Satlantas Polres Jombang, setelah dievakuasi menggunakan mobil derek. Polisi juga melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. (an/wb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *