Video Bupati Jombang Pulang dari RS dr Soetomo Surabaya, Viral

  • Bagikan
Tangkapan layar video Bupati Jombang pulang dari RS dr Soetomo, Surabaya.

JOMBANG, WartaBangsa.id – Video kepulangan Bupati Jombang Mundjidah Wahab setelah dirawat karena terpapar Covid-19 di Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya, Jawa Timur, beredar luas di Media Sosial (Medsos).

Video singkat berdurasi 53 detik itu, dibuat sendiri secara vlog oleh salah satu menantu Bupati Mundjidah, yakni Mujtahidur Ridho atau Gus Edo, di dalam sebuah mobil. Tampak Gus Edo menyampaikan informasi mengenai kondisi ibunya, Mundjidah Wahab yang sudah diperbolehkan pulang oleh tim medis Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya.

Dia mengatakan, hari ini, bupati kembali ke Jombang dengan kondisi cukup baik. Sembari menunjukkan sejenak ibunya yang duduk di jok tengah, Bupati Mundjidah juga tampak menyapa dengan lambaian tangan dan mengucapkan salam.

“Assalamualaikum, apa kabar dulur-dulur, semoga sehat selalu, amiin. Hari ini Selasa, 8 Desember 2020, saya mendampingi ibu kembali ke Jombang. Alhmdulillah atas doa dan dukungan panjenengan semua, ibu pagi ini bisa kembali ke Jombang,” ungkapnya.

Gus Edo juga mengatakan, setelah kembali ke rumah, Bupati Mundjidah masih harus menjalani isolasi mandiri terlebih dulu selama beberapa hari ke depan. Dia juga meminta doa kepada masyarakat agar secepatnya, ibunya kembali bekerja mempimpin Jombang.

“Semoga dalam beberapa hari ke depan, beliau kembali bisa bekerja dan memimpin kita kembali,” tandasnya.

Sebagai informasi, Bupati Jombang Mundjidah Wahab dirawat di RS dr Soetomo Surabaya sejak tanggal 22 November 2020 lalu akibat terpapar Covid-19. Sebelum dirawat, Mundjidah juga menjalani isolasi mandiri. (tr/an)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *