Warganet Ponorogo Dihebohkan Aksi Begal Payudara

  • Bagikan
Tangkapan layar yang menceritakan peristiwa begal payudara di Ponorogo, dan sempat viral di Medsos.

PONOROGO, WartaBangsa.id – Warganet Ponorogo, Jawa Timur, dihebohkan dengan kabar adanya begal payudara di wilayah Kecamatan Jetis. Kabar tersebut viral setelah diunggah akun Instagram @infoponorogo. Kabar tersebut diunggah dan langsung mendapat 4.800 like dan 388 komentar.

Dalam tangakapan layar itu dijelaskam, aksi begal payudara terjadi di Jalan Raya Winong, Desa Winong, Kecamatan Jetis, Kamis (24/9/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. Peristiwa itu menimpa seorang wanita yang sedang dalam perjalanan pulang dengan mengendarai motor.

“Hoalah kok yok ora mari tho. Sakjane wong koyok ngene iki obate entek opo piye (Hoalah kok ya belum selesai (begal payudara) ini. Sebenarnya orang kayak begini ini obatnya habis atau apa),” berikut caption yang diunggah @infoponorogo.

Tidak hanya itu, sejumlah akun juga menulis kejadian serupa terkait adanya begal payudara, di sekitar wilayah Kecamatan Jetis. Pelaku biasanya melakukan aksi dengan mengikuti korban menggunakan sepeda motor. Sampai di area yang dirasa sepi, pelaku lantas membegal payudara korban.

Sementara Kapolsek Jetis, Iptu Edy Sucipta menjelaskan, meski ihwal begal payudara ramai diperbincang di media sosial (Medsos), pihaknya belum menerima laporan warga.

“Begal payudara di Winong belum ada laporan, kalau tidak ada laporan, nggak ada dasar kita,” tutur Edy kepada wartawan di Ponorogo, Jumat (25/9/2020).

Edy pun mengimbau warga agar lebih waspada jika hendak melintas di jalan raya minim penerangan. Pihaknya menyarakankan agar tidak melintas seorang diri. (kl/wb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *